loading...

TEHNIK KEPEMIPINAN PERENCANAAN PROMOSI

April 26, 2013
loading...
TEHNIK KEPEMIPINAN PERENCANAAN PROMOSI

I. LATAR BELAKANG
Disaat ini banyak sekali produk-produk industry yang beredar di pasaran bukan hanya dari produk industry saja tetapi juga di bidang jasa juga mengalami perkembangan. Tetapi kebanyakan konsumen enggan untuk membuat suatu produk yang baru dan tidak memiliki merek yang ternama. Konsumen enggan untuk beralih ke produk lain. Karena konsumen tidak mengetahui kalau tidak semua produk-produk baru itu memiliki kualitas yang baik. Tetapi tidak semua produk yang baru dan beredar di pasaran mempunyai kualitas yang baik.
Oleh sebab itu pereancaan promosi itu sangat penting untuk meningkatkan hasil produksi barang, baik itu barang tentang beredar dipasaran atau barang tersebut adalah baru diluncurkan kepasaran. Terutama barang-barang produksi yang baru dipasarkan ke konsumen dan konsumen bukan mengetahuinya. Maka promosi edaran saran satu cara untuk meningkatkan hasil pinjaman.
Kekurangan akan peralatan dan peralatan kurang tungu itu tidak akan pernah habis dipetani, manusia akan selalu me oleh sebab itu pengembangan produksi mebel dan Almari yang berskala besar dan berkualitas perlu di tingkatkan, karena peluang pasar dan keuntungan yang menjanjikan.

II. TUJUAN KEGIATAN
Tujuan kegiatan perencanaan promosi yang utama adalah memperkenalkan produk baru ini kepada masyarakat luas karena konsumen belum mengetahui barang produk ini oleh sebab itu promosi sangat penting untuk dilakukan.
 Mencari laba atau keuntungan yang besar, tetapi tetap menjaga kualitas dan mutu yang baik, guna untuk mendukung berjalannya usaha dan kesjahteraan karyawan yang bekerja di perusahaan ini.
 Membantu masyarakat untuk mendapatkan p........... rumah tangga yang berkualitas dan dengan harga yang terjangkau serta kualitas yang baik.
 Membantu untuk me.......... hutan karena produk ini berasal dari kayu yang berasal dari hutan tanaman industri yang tidak dengan baik sehingga memiliki kualitas yang tinggi.

III. MANFAAT KEGIATAN
Kegiatan ini sangat bermanfaat seerti menarik konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan karena banyaknya pesaing bisnis yang sama yang bergerak di bidang ini.
- Memperkenalkan produk ini ke konsumen karena banyak yang belum mengetahuinya. Sebab produk ini memiliki merek dan modal yang baru dalam perusahaan ni.
- Meningjatkan penjualan dengan adanya promosi karena msayarakat mengetahui mengarti dengan keunggulan-keunggulan yang ada.
- Menjadikan perusahaan ini maju karena mesin berkembang untuk lebih baik lagi, serta kesejahteraan karyawan lebih terjamin dengan adanya kenaikan omset penjualan.

IV. METODE PELAKSANAAN
A. Perencanaan
Perencanaan kegiatan promosi ini akan tetap perusahaan yang memiliki kemampuan untuk menarik konsumen, kegiatan promosi tahap pertama ini memang sengaja di ambil ari para s.... perusahaan karena keterbatasan dana yang dimiliki.
Setiap perusahaan yang terpilih sebagai pemnarik konsumen untuk membeli produk yang sedang ditawarkan akan dibimbing dan pengajaran untuk lebih baik lagi melakukan kegiatan promosi yang akan dilaksanakan. Kegiatan pada promosi tahap pertama. Mereka akan diberi bimbingan menjadi seseorang yang mempunyai dedikasi dalam bekerja guna memajukan perusahaan tempat mereka bekerja.

B. Pemasaran
Kegiatan promosi ini akan dilaksanakan pada s.......... tempat keramaian, yaitu suer market karea tanpa di ............promosi ter dalam para konsumen akan datang ketempat tersebut. Guna memberi barang kebutuhan yang mereka perlukan disini merupakan peluang bagi produsen barang untuk melakukan promosi.
Produk me............... dipromosikan di sebabkan dengan jumlah yang mencukupi. Mereka yang telah terpilih dalam kegiatan promosi ini menjelaskan kepada setiap konsumen tentang keunggulan-keunggulan produk ini, metode mengumpulkan konsumen yang akan dilakukan adalah dengan cara hiburan, yaitu liburan m,,,,,,,,,,, dan pembagian hadiah bagi konsumen yang telah memberi produk tersebut me.. undian yang akan di untuk mem.....................kegiatan promosi.

V. PENJADWALAN DAN PEMBIAYAAN
Kegiatan ini akan dilakukan pada hari minggu pada 30-07-2007 dilakukan pada hari Minggu karena ada hari ini masyarakat banyak melakukan kegiatan berbelanja. Hal ini yang dimanfaatkan melakukan kegatan promosi produk. Tempatnya disalah satu tempat kermaan di provinsi jambi.
- Pelaksanaan akan dimulai pada pukul 10.00 wib sampai dengan selesai, dan di isi juga dengan panggung hiburan dan pembagian hadiah dengan undian.
Pembiayaan:
Dana yang akan dianggarkan adalah sebesar rp. 10.000.000
Yaitu akan digunakan untuk
a) Sewa tempat promosi
b) Dolpres/Hadiah
c) Konsumsi pekerja
d) Gaji pegawai
e) Dll.

VI. PENUTUP
Kerjasama dari semua pihak sangat di perlukan guna acara ini dapat terencana dan terlaksana dengan baik tana kerjasama ini acara ini tidak akan ada artinya. Kemajuan perusahaan dapat me........................ yang bekerja di perusahaan ini.
Saya ucapkan terimakasih kepada semua karyawan yang mau bekerja dengan sebaik-baknya.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar

Yang sudah kunjung kemari, jangan lupa bagikan ke teman ya

https://go.oclasrv.com/afu.php?zoneid=1401929