loading...

Contoh Kata Pengantar Skripsi

October 08, 2018
loading...
Contoh kata pengantar skripsi


KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Allah SWT. Yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya kepada penulis sehingga skripsi yang berjudul “JUDUL SKRIPSI” dapat terselesaikan. Penulisan skripsi merupakan salah satu syarat ujian akhir untuk menyelesaikan program S1 ………………………………………...

Pada kesempatan ini penulis mengucapkan terima kasih kepada:
1. Bapak ………………………….. selaku Dekan Fakultas …………………………..
2. Bapak …………………………. selaku Ketua Program Studi S1 …………………………..
3. Bapak …………………………. selaku Dosen Pembimbing I yang telah banyak memberi petunjuk, saran, dan bimbingan dalam penyusunan skripsi ini.
4. Bapak ………………………….selaku Dosen Pembimbing II yang telah banyak memberi petunjuk, saran, dan bimbingan dalam penyusunan skripsi ini.
5. Bapak ………………………….selaku Dosen Pembimbing Akademik yang selalu memberikan semangat dan dukungannya..
6. Segenap jajaran dosen Pendidikan …………………………. dan seluruh yang mencintai …………………………. yang telah membimbing selama perkuliahan.
7. Bapak/Ibu pembantu Dekan, Staf TU Fakultas ………………………….yang telah membantu selama proses perkuliahan.
8. Dengan rasa hormat dan terima kasih yang tak terhingga kepada Ayah dan Ibu serta keluarga tercinta yang telah memberikan dorongan dan bantuan moril dan materi yang senantiasa mendo’akan penulis dalam mencapai cita-cita.

9. Sahabat dan teman-teman seperjuangan Pendidikan …………………………. yang selalu memberikan semangat dan dorongannya.

Selanjutny kepada semua pihak yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu, terimah kasih banyak atas dukungannya dalam menyelesaikan skripsi ini.
Penulis menyadari sepenuhnya bahwa skripsi ini terdapat banyak kekurangan, oleh karena itu, segala kritik dan saran dari berbagai pihak sangat diharapkan guna perbaikan skripsi ini.
Akhirnya kepada Allah SWT kita berserah diri semoga semua bentuk bantuan yang telah diberikan dapat imbalan dari Allah SWT.





NAMA KOTA, Agustus 2018



Penulis

loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar

Yang sudah kunjung kemari, jangan lupa bagikan ke teman ya

https://go.oclasrv.com/afu.php?zoneid=1401929