loading...

CONTOH DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI

October 08, 2018
loading...
DAFTAR PUSTAKA
Arikunto, Suharsimi. (2014). Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Albab, Ulil. Performasi dan Gramatika Bahasa Arab sebagai Bahasa Kedua. Arabiyat : Jurnal Kependidikan Bahasa Arab dan Kebahasaaraban, Volum 2 No 1 30 Juni 2015
Abubakar Muhammad, 1996 Ilmu Nahwu Teori Mudah Untuk Menguasai Bahasa Arab (Surabaya: Prima Computer,)
Abdurahman, Mulyono, 2003. Pendidikan Bagi Anak yang Berkesulitan Belajar. Cet.III; (Jakarta: Renika Cipta)
Ahmad matlub, 1987, Bahastu Lugho, daarul kufr, umaan
Choirul Afif Afan, 2015. Problematika Pembelajaran Qawa’id kelas XI IPS di MAN 2 Wates Kulon Progo tahun ajar 2014 / 2015.
Hendri Guntur Tarigan, 1994. Berbicara sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa (Bandung: Angkasa)
Jos Daniel Parera. Sintaksis. Penerbit PT Gramedia Jl. Palmerah Selatan 22, LT. IV Jakarta 10270
Kemas Abdul Hai dan Neldi Harianto, 2017. Efektifitas Pembelajaran Qiro’ah pada Program Studi Pendidikan Bahasa Arab Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jambi. Jurnal Titan: Vol.1, N0. 2, Desember 2017.
Limas Dodi, Metode Pengajaran Nahwu Shorof (Ber-kaca dari pengalaman dipesantren) Jurnal Tafaqquh: Vol 1 No. 1, Mei 2013
Mukroji. 2014 Sebauh Formulasi Teori Nahwu Shorof Quantun. (Magister Studi Islam, Alumnus UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Jurnal Kependidikan, Vol. II N0. 1 Mei.
Muhammad Rusydi, 2005 Unsur Muannats Gramatikal Bahasa Arab dan Implikasinya Pada Proses Komunikasi Verbal: Perspektif Psikolinguistik. Ani-Nisa’ Jurnal Studi Gender Islam, PSW STAIN Watampone Volume VI, Nomor 1, Tahun 2013.
Muhtadi, Ahmad, 2009. Pengajaran Bahasa Arab, Media dan Metode-metodenya, Yogyakarta. Sukses Offset.
Moh. Mastna HS dan Erta Mahyudin, (2014). Pengembangan Evaluasi Dan Tes Bahasa Arab. Alkitabizz: divisi Usaha Pesantren Kreatif Alkitabah.
Riduwan, 2008. Metode dan Tekhnik Mneyusun Tesis. Bandung: Alfabeta
Sugiyono, 2017 Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung, Alfabeta.
Sri Sudiarti, 2015 Peningkatan Keterampilan Membaca Teks Arab Gundul melalui Aktivitas Membaca Intensif Berbasis Gramatikal (Studi Kasus Mahasiswa Bahasa dan Sastra Arab UIN STS Jambi) Jurnal Fenomena, Volume 7. N0 1.
Sri Mulyati, 2015. Pengaruh Penguasaan Kosakata. Penguasaan Gramatik dan Kecerdasan Emosional Terhadap Ketearampilan Menulis Bahasa Jerman Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri I Imogiri Bantul UNY 2015 Skripsi.
Titi Barokah, 2015. Pengaruh minat Belajar dan penguasaan Gramatika terhadap Kemampuan Menulis Bahasa Jerman Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 1 Tamanggung. Skripsi 2015
Ulin Nuha, 2016 Ragam Metodologi & Media Pembelajaran Bahasa Arab (DIVA Press)
Zakiyah Arifah dan Dewi Chamidah, 2010. Pengembangan Bahan Ajar Qawa’id Bahasa Arab Berbasis Mind Map Untuk Tingkat Perguruan Tinggi. UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar

Yang sudah kunjung kemari, jangan lupa bagikan ke teman ya

https://go.oclasrv.com/afu.php?zoneid=1401929